Thursday 11 June 2009

Lagi Kolokan

This is the story :)

Setelah Bunda masuk kerja, siang hari Azka full time dengan Uti di rumah. Sampai bulan Mei, selain Uti masih ada Mba Rini, asisten Rumah tangga kami. Di bulan Mei (lupa tepatnya tanggal berapa) Mba Rini pulang kampung dan tak kembali karena menunggu Ibunya yang sakit rematik. Dan praktis, hari-hari Azka hanya ditemani Uti. Sepanjang siang, mereka menghabiskan waktu berdua.

Awalnya, Uti bisa sambil nyambi masak, dan Azka didudukkan di strollernya. Pokoknya di tempat di mana Azka masih bisa melihat Utinya sayang. Trus, tanggal 28 may 2009 sampai 1 Juni 2009, Uti dan Akung piknik ke Bali, dan Abinya Azka juga dinas ke Palembang. Jadi, hari-harinya dihabiskan bersama Bunda. Nah... sejak pulang dari Bali, Azka itu nampaknya kolokan banget sama Utinya, Ga bisa ditinggal barang sekejap pun. Bahkan, sambil disambi aja dia ga mau. Maunya full 100 % time didampingi Uti bermain. Bahkan, Uti pernah ke kamar mandi sebentar saat Azka lagi main di matras, eh.. pas dah selesai dari kamar mandi, Azka dah posisi merangkak menuju dapur. Masya ALLAH...

Hm... Apakah ini gara-gara Azka masi kangen banget sama Uti ya?

Bahkan, kalo bangun tidur, maunya langsung digendong Utinya, dan setelah digendong, mendekap baju Utinya erat sekali.

Duh Azka... chayangku... Azka nyaman ya kalo dipeluk sama orang dewasa. Iya deyh Nak, boleh.. silakan, peluk Bunda, peluk Uti atau tidur gelendotan sama Abi atau sama Akung. nanti kalo udah nyaman, Azka bisa mandiri main sendiri ya nak... Karena yakin deyh, insyaALLAH kami semua menemani Azka.

WA Lt. 11 jam 9.10
11 Juni 2009

No comments:

Powered By Blogger