Wednesday 14 April 2010

Bunda yang Sabar Dunk....

This is the story :)

Hiks...
Sedih kalau mengingat kejadian ini. Cuma... boleh lah di-rewine kembali, untuk diambil pelajaran.

Pagi hari, sebelum ngantor, Azka selalu kami mandikan. Hal ini untuk meringankan tugas Uti, dan juga untuk membiasakan Azka bangun n mandi pagi. Tau kan, kalo pagi-agi itu terkadang terburu-buru untuk berangkat.

Di suatu pagi, setelah mandi, Azka ga mau pake baju. Hm... 2 pekan terakhir ini, Azka g amau dipakein baju setelah mandi. Maunya langsung lari-larian. Kalau kita kejar, dia makin berlari sambil ketawa2. ha..ha.. Lucu juga siyh. Cuma kan kami khawatir Azka masuk angin / kembung. Trus... Bunda 'paksa' lah si Azka untuk duduk di pangkuan Bunda, sambil Bunda pakaikan kaos dalem. Yah.. berhubung dipaksa, jadilah dia mencoba meronta, posisi nunduk2 mo bangun dari duduk gitu. Trus, karena duduknya deket meja,, jadinya... JEDUG !!! kejedod deyh dahi profesornya Azka. Dan... pastinya, nangis.

Bunda, yang lagi digelayuti nafsu n ga sabaran, malah semakin memanasi suasana dengan ngomong ... Tuh Azka,, makannya kalau pake baju tuh nurut.

Hweks... siapa bunda, emangnya tau, Azka bakalan kejedod? Emangnya penyebab Azka kejedod karena Azka ga nurut Bunda? Huhhh.... Itu semua dah jalannya. dah takdirnya kejedod. Dan ga usah ngomel2 lagi. Azka juga ga kepengen sakit kejedod.

Lalu setelahnya... teteup.. untuk memperbaiki hubungan Bunda dan Azka, Bunda minta maaf ke Azka, sambil cium tangannya, dan ngelus2 kepalanya yang bersandar di badan Bunda. He..he.. Azka ini kalo lagi nangis heboh, lumayan bisa ditenangin dengan mimik ASI. Bunda juga lebih bisa menenangkan Azka saat dia lagi mimik ASI.

Meja Kerja Bunda,
jam 11.23
14 April 2010

No comments:

Powered By Blogger