Monday 6 October 2008

LEBARAN

This is the story :)

Selamat Idul Fitri 1429 H.
Taqabalallaahu Minnaa wa Minkum
Mohon maaf lahir dan batin.

Kami merayakan lebaran di Jakarta. Alhamdulillah semua berjalan lancar, seperti tahun sebelumnya. Hari pertama, setelah shalat Ied, kami soan ke rumah orang tua Mas Agus (kebetulan rumah para orang tua kami hanya berbeda RW) dan sarapan di sana. he..he..

Setelah itu kami 'open house' di rumah. Dan keliling ke beberapa rumah tetanga yang 'dituakan', karena memang kami mengejar waktu. SIang sekitar jam 11.30, kami berangkat ke rumah Mba di Kemayoran, di mana itu adalah basecamp tempat adik-adik ibunya Hani berkumpul. Sekitar Ashar, kami kembali ke rumah, dan sudah ada adik-adik dari bapaknya Hani di sana.

Hari kedua, agenda kami berbeda. Mas Agus pergi ke Citayam, ke rumah Uwaknya (Kakak dari Bapaknya Mas Agus), sedangkan Hani ikut Ibu-Bapak ke Pondok Labu, ke rumah kakak sepupunya Bapak.

Hari ketiga, kami semua pergi ke Bandung, dengan para adiknya Ibu dan sepupu-sepupu. Liburang di Bandung... seru.

Hari Sabtu, yang rencananya kami ke CIwidey (pemandian air panas), ternyata tidak berhasil. Macet total sekitar 5 jam. Dan kami pun memutuskan pulang, dan demi menghibur para sepupu yang kepengan banget berenang, akhirnya kami mencari kolam renang yang searah balik. DI daerah CIherang. Alhamdulillah mereka pun senang.

Ahadnya, kami kembali ke Jakarta. Jalan tol hanya padat merayap, Alhamdulillah ga kena macet yang tersendat.

Subahanllah...
Ramadhan tahun ini banyak membawa hikmah untuk kami dan keluarga besar. Satu per satu masalah yang sempat muncul teeselesaikan di Ramadhan ini. ALHAMDULILLAH ...

Moga ALLAH mempertemukan kita dengan Ramadhan-Ramadhan selanjutnya dan meilmpahkan kita rahmat dan karuniaNya.

Amien

No comments:

Powered By Blogger