Monday 9 February 2009

Pintarrr

This is the story :)

Alhamdulillah, Azka cukup pintar dalam hal nge-dot.

Pekan menjelang Hani masuk kerja, masih agak kebat-kebit juga niyh. Cari botol susu yang OK buat Azka. Biasanya dia cocok dengan merk huki yang gepeng, cuma kok saat itu malah dimain-mainin. Dotnya sepertinya ga mau dihisap olehnya. Trus, pake dot merk pigeon juga kayanya dia ga suka. Sempat panik. Tapi Ibu dengan tenang berkata, pasti mau, kalo dia lagi laper banget juga bisa ngedot pake dot merk apapun. Kalopun ga mau ya pake sendok. Emang siyh, untuk bayi yang meminum ASI perah, rekomendasinya menggunakan sendok, biar ga bingung puting.

Alhamdulillah ... ternyata, ada 1 merk dot yang memang jarang digunakan, padahal dotnya itu lumayan empuk dan elastis bergerak. merk nya tommee tippee. Dan memang benar, zaat Azka dikasih dot itu, langsung masuk ke mulutnnya tanpa dimain-mainkan. hap...

Pekan lalu Hani sudah aktif lagi ngantor. Alhamdulillah tidak terjadi bingung puting. Saat Hani pulang, Azka langsung menyusu, dan siang hari, Azka menggunakan dot. Dan menurut cerita Ibu, siang haripun, Azka bisa bisa menggunakan ketiga merk dot yang kami punya itu.

Makasih ya sayang...
Memudahkan Bunda, Abi, Uti dan Mba Rini di rumah mengurus kamu,

Azka memang pintar.

No comments:

Powered By Blogger