Wednesday 12 August 2009

Curhat Bunda

This is the story :)

Bunda sayang banget sama Azka, Bunda pengen yang terbaik untuk Azka. Tapi karena sayang itu, Bunda 'memenjarakan' diri Bunda untuk terhindar dari kesalahan. Padahal salah itu wajar kan. Dan dari salah itu menjadi pelajaran yang bermanfaat. Karena tak ingin berbuat kesalahan, Bunda jadi ga percaya diri dalam merawat Azka. Aduhh... kalo boleh complain, ini ga 100 % kesalahan Bunda tho.

Bunda dibesarkan dalam keluarga yang tidak pernah merawat anak bayi atau anak kecil. Kalaupun ada anak kecil, mereka hanyalah saudara yang paling-paling bermalam di rumah hanya beberapa malam.

Trus, Bunda adalah working mother. Walaupun terkadang mood nya ups and down, but trully, Bunda menikmati dunia kerja ini, dengan segala pleasure & suffer nya, hectic n lesure nya. Walhasil, Bunda hanya telatih merawat Azka 2 hari dalam sepekan. Hari lain, paling hanya 3 jam produktiif, selebihnya Azka Azka dirawat sama Uti.

Nah... akhir pekan ini, Bunda akan ditinggal Uti dan Abi. Semuanya keluar kota. Dan Bunda menjaga Azka di rumah dengan Mba Siti. Adouhhh,,, bener2 ga pede deyh. Ga tau kenapa, hawanya takut.

Na'udzubillaahimindzaalik... Semoga ga terjadi lagi.

Kalo Bunda yang mengurus Azka di rumah, kayanya ada aja deyh kejadian ga enak. Mulai Azka nyungsruk dari kasur Uti, Azka kecengklak sehingga badannya panas, Azka ga mau maem sampe (kata Uti) pipinya kecil. Ya ampyuunn,,,, Azka dijagain Bunda kok malah begini siyh?

Hiks... rasanya mo nangis deyh. luruh sudah kepercayaan diri ini.

Eits... tapi ntar dulu. Bunda ga percaya diri kalau sendiri dengan Azka. tapi kalau ada teman (teman = seseorang yang Bunda percaya mengerti dan sepaham dalam hal kepengurusan anak). Dan.. hari Jumat ini Bunda dan Azka mau 'ngendon' di rumah Tante Arie. he..he.. Azka bisa maen seharian dengan Adek Rusyda. Bunda juga bisa share macem2 sama Tante Arie.

Hari Sabtu nya, Bunda udah booking Oma Yani untuk stay di rumah. Malah nginep dari malem sabtu. Pokoknya Bunda ga mau hanya berduaan sama Azka. Biarin orang bilang apa, yang penting Bunda ada percaya diri dan Azka terjaga dengan baik.

Meja kerja Bunda jam 1.33
12 August 2009.

No comments:

Powered By Blogger