Monday 11 January 2010

Back To Normal

This is the story :)

ALHAMDULILLAH ...
Hari Jumat 8 januari 2010 Akung, Uti, om Robi, Tante Arie, Ade Rusyda kembali ke Jakarta. Azka pun kembali lagi mnegisi hari-harinya bersama Uti tercinta.
Bunda lega dan tenang.

Kalo Bunda boleh mereview kondisi Azka.. Selama 5 hari ditunggui Yu Kasmir (asisten kami), Azka tidak seceria biasanya. Agak pendiam, Dan kalo Bunda and Abinya pulang, dia langsung nemplok. Bahkan lihat kami turun dari motor pun Azka sudah ga sabar pengen digendong, pake nangis pula. Duh kasian.

Ya, kami coba analisa. Mungkin akrena Yu Kasmir bukan tipe yang suka ngomong seperti Utinya Azka. Jadi Azka pun ga banyak berceloteh atau menunjukkan ekspresi keriangan. Plus mungkin dia kesepian di rumah cuma berdua aja, dengan orang yang baru dikenalnya pula.

Mengenai kondisi fisik, ALHAMDULILLAH Azka stabil. malah menurut tetangga-tetangga kami yang suda melihat Yu Kasmir nyuapin Azka, Azka maemnya gampang dan banyak. Bahkan beberapa kali nambah lho.

Nah... sekarang insyaALLAH semua kembali normal. Azka sudah lebih ceria dari biasa, sudah lebih bawel, sudah bisa menunjukkan ekspresi emosi (apalagi kalo kemauannya untuk makan kerupuk tidak kami turuti). he..he..

Makasih YA ALLAH ...
Telah menguatkan kami semua melewati hari-hari kemarein.

Meja Kerja Bunda,
11 Januari 2010.

No comments:

Powered By Blogger