Monday 7 March 2011

ALHAMDULILLAH Bisa Lepas Kaos kaki dan Sepatu

This is the story :)

Sepulangnya dari bookfair, Azka langusng main sepeda roda tiga nya, bahkan sebelum sepatu dan kaos kakinya dilepas. OK, Bunda ganti baju dan cuci tangan dulu, baru selanjutnya adalah mengajak Azka untuk masuk dan makan siang.

Trus, Bunda ajak Azka masuk rumah. ALHAMDULILLAH dia mau. 'Yuk lepas sepatunya..'.
Sepatu yang kanan Bunda lepaskan. Eh, yang selanjutnya, Azka ga mau dilepasin. Dia lepas sepatu sendiri. Tutup sepatu velcro nya bisa ditarik oleh dia. Trus dia menarik sepatu agar bisa lepas dari kakinya. Emang sih, pake ritual merengek karena Azka tidak sabar sepatunya susah lepas dari kakinya. Tapi, Bunda bilang,,, pelan-pelan aja sayang lepas sepatunya, ALHAMDULILLAH Azka cukup bisa sabar.

Setelah sepatu, kaos kakinya dilepas. ALHAMDULILLAH bisa dua-duanya bisa terlepas. Oh... ga cukup sampai situ, selanjutnya kaos kakinya diselipkan ke dalam sepatu, tapi bukan sepatunya Azka, melainkan sepatunya Abi. ha..ha.. Mungkin Azka pernah melihat lipatan kaos kaki di sepatunya Abi, (note : Abi berganti sepatu 2 hari sekali, kalau Bunda n Azka setiap selesai pemakaian, langsung cuci) jadinya Azka beranggapan kalau kaos kakinya pun dimasukkan ke dalam sepatu Abi.

ALHAMDULILLAH, semoga ini bisa mengasah kesabaran, keuletan, dan ketelatenan dalam mengerjakan sesuatu ya sayang... Amien.

Meja kerja Bunda, 7 Maret 2011 jam 10.

1 comment:

Anonymous said...

Terima kasih untuk blog yang menarik

Powered By Blogger