Tuesday 22 March 2011

Senang Main AIr, Tapi Takut Renang

This is the story :)

Sabtu, 19 Maret 2011 kemarin, untuk pertama kalinya kami ajak Azka berenang. He..he.. kemana aja ya? Usia Azka udah 2 tahun 4 bulan, baru berenang. Yea.. maklum lah, Sang Abi kalau weekend punya ekstra time untuk leyeh2 di rumah, kalo ga perlu-perlu banget untuk keluar, ya di rumah aja.

ok, Dan kami pun berangkat. Janjian sama Rusyda, Tante Arie. Dari rumah, Azka seneng banget diajak berenang. Antusias, woro-woro ke semua orang rumah Azka mau berenang. Dan waktu sampai kolam apa yang terjadi???

1. Azka menjerit 8 oktav (lebay mode on) saat kaosnya mau dibuka.
2. Azka menjerit melengking (lebay juga) saat digendong Abi masuk ke kolam, dan akhirnya ga jadilah ia berenang.

Dan finally, akhirnya Azka main lempar-lemparan bola karet di 'selokan' kolam. Bunda bilangnya selokan, he..he.. sebenernya ia adalah space untuk nampung tumpahan air kolam renang, dan di situ juga ada water suction untuk sirkulasi air.

Nah, dia seneng main air di situ, akhirnya sama Abi badannya diciprat-cipratin air. he..he.. pake jerit-jerit juga siyh.

Tibalah waktu mandi. kali ini, lengkingan 8 oktav terdengar kembali. ga mau mentas, dan pas dimandiin juga ga mau. hadouhhh akhirnya Bunda dan Abi rada sedikit memaksa juga deyh mandiin Azka,

Hm... Selama melihat Azka ga mau renang, Abi ngeledekin Bunda, katanya ini karena Azka ga biasa mandi air dinin, jadinya pas berenang, dia ga terbiasa pak air dingin, jadi takut deh. ha..ha.. Ah ngga juga ah, mungkin kalo Bunda ikutan nyebur, Azka mau juga nyebur kali ya.

Meja Bunda
jam 2.30

No comments:

Powered By Blogger