Friday 23 December 2011

Different Thing Grows the Love

This is the story :)

Sebelumnya bunda berfikir bahwa ini adalah kekurangan abi, tapi sekarang bunda melihat ini sebagai kelebihan abi yang jaaarrraaanng banget dimiliki orang lain.

Menurut Bunda Abi itu thinking out of the box,  low risk manajemen. he..he.. Jadinya, Abi menjalani hari-harinya dengan sangat easy going, bersemangat, penuh kesyukuran. He never bothers what will happen on the next day. He;s just running things he can right now, at the best portion. Subhanallah ya.. Ke depannya seperti apa, Abi menyerahkan ke ALLAH, dan yakin ada jalannya.

Ini yang beda 180 derajat sama Bunda. Bunda (berkali-kali Bunda cerita di posting2 sebelumnya) suka mengkhawatirkan hal-hal yang akan terjadi di depan.. Padahal belom tentu kejadian. Udah gitu yang dibayangin adalah hal-hal yang risky.

Terkait dengan rencana 2012 ini, insya ALLAH agenda besar keluarga kami adalah ..pindah rumah, lahiran adiknya Azka, sekolahin Azka. wouuw kelihatannya those all 'ribet' things to be done yah. ha..ha.. Tapi ngga buat Abi. Abi melihat semua hal itu dengan posistif. Semuanya adalah episode baru yang seru, dan semua adalah pintu-pintu rizki (apapun bentuknya).

hayooo songsong 2012 dengan optimis, cool, confident, dan pastinya tawakal.

No comments:

Powered By Blogger