Monday 22 July 2013

Latihan Nginep Sendiri

This is the story :)

Sabtu lalu Azka dijemput Akung untuk menginap di Cakung. Ini kali pertamanya Azka nginep tanpa Bunda dan Abi. Ada was-was sih, rewel ga ya Azka di rumah Akung. Sekitar jam 3, meluncurlah Akung, Azka, dan Rusyda (sepupunya Azka) ke rumah Akung.

Si mba di rumah nanya gini, rewel ga ya Azka, trus Bunda jawab.. ga papa, latihan. Maksudnya latihan mandiri, ga selalu ditemani Bunda / Abi. Abi sih santai-santai aja. Yang penting anaknya happy.

Lalu apa yang terjadi ...?
Belum ada sejam, Bunda ngerasa sepiii banget di rumah. Ga ada yang teriak-teriak, reqeust ini itu, dll.Sore menjelang maghrib, karena ga tahan, Bunda telepon ke rumah Akung, Rusyda yang menjawab telepon. Azka lagi main, ngobrol di telepon sama Bunda juga ga lama, keburu pengen main.

Malemnya, menjelang tidur, Bunda telepon lagi. Kali ini yang jawab Rusyda juga. Tapi bedanya kali ini Azka ga mau ngomong, dia lagi main di kolong kursi. What $^%$#^%$???? Ok deyh... yang penting dia nya ga rewel.

Pagi hari sekitar jam 7.30, karena iseng juga, Bunda telepon rumah Akung. Azka dan Rusyda belum ada yang mau mandi. Semuanya masih main. Ha..ha..  AKhirnya mereka mandi agak siang, sarapannya jam 10.

Walah.. kalo gini polanya bukan Azka yang latihan, tapi Bunda yang latihan kalo Azka ga di rumah. Hiks... Ternyata ya.. walaupun Azka ada di rumah dan sering Bunda ga sabaran alias esmosi jiswa, ternyata yang begitu itu yang bikin kangen. Cranky nya, kolokannya, jerit-jeritnya. ha..ha.. Pun tak lupa sun sayangnya Azka buat Bunda dan dede bayi di perut.

what an adorable boy.. :)

No comments:

Powered By Blogger