Tuesday 14 July 2009

Sakit

This is the story :)

Di rumah kami, saat ini sedang berlangsung episode sakit.

Awalnya adalah Uti dan Akung yang baru pulang dari Kuningan, Minggu, 5 Juli 2009 lalu. Berbarengan dengan itu, Azka mulai pilek.

AKhirnya, Senin, 6 Juli 2009 Hani izin ga ngantor untuk menjaga Azka karena Uti perlu istirahat. Azka maemnya udah mulai susah.

Hari terus berjalan, dan nampaknya pileknya makin menjadi. AKhirnya, hari Kamis, 9 Juli 2009 kami membawa Azka ke dr. Hendra. Duh, ini yang Bunda masih agak gamang, dr, Hendra ngasih obat puyer, antibiotik, dan mucopect. walahh... sebanyak itu??? Bunda browsing sana-sini, tanya-sana-sini, dan akhirnya obat-obat itu tetap kami berikan ke Azka. Bismillah... semoga ini adalah ikhtiar untuk menyembuhkan Azka, dan semoga dosisnya memang dosis yang ringaaaannnn sekali, yang pas untuk bayi.

Lalu, Ahad, 12 Juli 2009 jam 02.00 dini hari badannya Azka panas. Dia rewel. Maunya digendong Abi. Jadilah malam itu, sampai pagi, sampai keesokan harinya ia digendong Abi. Sore harinya, ALHAMDULILLAH badan Azka sudah tidak panas lagi.

Senin jam 2 dini hari, Bunda yang demam. Ternyata ASI Bunda bengkak. dan paginya, Bunda izin ga ngantor. Bunda punya waktu banyak bersama Azka. Tapi Bunda lemes, pusing, meriang. Mainnya pun ga optimal. Walhasil, kadang Azka yang udah mulai polah dan lincah mengalami defisit 'penjagaan'.

Hari ini, Selasa 14 Juli 2009 jam 4 dini hari tadi, Azka badannya panas lagi. Tapi ALHADULILLAH ga serewel waktu hari Ahad. Kalo bercanda malah masih bisa ketawa. Panasnya pun ga seluruh badan, hanya badan ke atas.

Ya Robb, angkatlah penyakit2 kami... Sembuhkanlah Azka. Amien.

Meja Kerja Bunda jam 10.32
Selasa, 14 Juli 2009

No comments:

Powered By Blogger