Monday 30 January 2012

Good bye Offering

This is the story :)

Pagi ini, Abi baru aja menolak offering pekerjaan di sebuah perusahaan. Padahal, gaji yang diterima Abi bisa mencapai sekitar 3 kali lipat gaji sekarang, lokasi juga di Jakarta, masih searah dengan kantor Bunda.

Well, ada sih rasa 'aduh... sayang banget' kok dilepas? Tapi kemudian.. secara kami (insyaALLAH) akan memiliki dua amanah, maka yang menjadi prioritas adalah penghasilan yang settle.

Di dunia industri yang digeluti Abi, menjadi permanen staf saat ini sangat sulit. Nah, saat ini di kantor Abi yang baru posisinya adalah permanen staf. Sedangkan offering yang baru ditawarkan adalah kontrak dengan pihak ketiga, dan tidak ada jaminan untuk menjadi permanen.

Well. everything must be chosen. Dan kami memilih untuk tidak take a risk dulu. Karena ada beberapa hal dalam kehidupan rumah tangga kami yang perlu kami stabilkan dulu keadaannya.

Jadi, sekarang Bunda memandang ... kerelaan Abi melepas offering baru ini adalah demi berikhtiar untuk memberikan semacam 'perlindungan' untuk kebutuhan keluarganya. Dan yakin, kalau Abi tetap berikhtiar dan tawakal mencari yang lebih baik, maka insya ALLAH akan mendapatkan apa yang kami cita-citakan bersama. Amiin.

No comments:

Powered By Blogger