Thursday 12 January 2012

Sun Dede Bayi

This is the story :)

Menjelang bobo, kami bertiga suka bercanca-canda di tempat tidur. Ahir-akhir ini sih yang bercanda Azka dan Abi. Bunda sebagai penonton setia aja yang sesekali berkomentar. Soalnya, Bunda lagi nahan eneg. he..he..

Azka paling suka bercanda yang 'ekstrim' sama Abi. Azka tendang badan abi yang lagi tiduran, trus Abi pura-pura jatoh ke kasur bawah. Iiihh.. heran deh, Azka mainnya serem begini siyh.

Trus di tengah-tengah bermain kalo liat Bunda lagi elus-elus perut (karena mual / eneg), si Azka nyamperin ... nanya, dede bayinya maba? Azka mau lihat. Buka.. (whuaattt...???)
Bunda jelasin, dede bayi masih di perut Bunda, masih keciiiilll banget. Belum bisa keluar. Nanti kalo udah besar, baru bisa keluar.

Terus Azka suka cium-cium perut Bunda.

Bunda suka 'alemin' Azka..
Bunda bilang ... Dede bayi, ntar dede bayi belajar ya sama Mas Azka. mas Azka pintar, bisa nyanyi, bisa hitung-hitung, sayang Bunda Abi, mam sayur sop, mam anggur (aiih kalo urusan makan harus dilebay-lebay kan. biar meng-encourage Azka doyan makan macem-macem.) Dede bayi ntar nurut ya sama Mas Azka.

Pokonya di-siperior kan deh posisinya Azka. Karena Bunda pernah denger di sebuah ceramah, bahwa sunatullah nya adalah yang senior yang pengen dihormati. Jadi bukan si dede bayi yang jadi center of attention, tapi kakaknya, si Mas Azka. Dengan begini, semoga jealous nya bisa dalam batasan normal sajah.

Amiin.

No comments:

Powered By Blogger