Tuesday 26 June 2012

Pilkada DKI 1

This is the story :)

Insya ALLAH hari Rabu, 11 Juli 2012, DKI Jakarta punya hajatan besar.. pemilihan DKI 1 alias gubernur Jakarta. Bunda & Abi, insya ALLAH ikutan dunkss... Biar kata rumah udah di Pondok Gede, tapi KTP n KK teteup gambarnya Monas alias jakarta. Ga kepikir untuk ngerubah KTP / KK. Alasannya untuk punya KTP Jakarta itu 'mahal', apapun definisi mahal itu. he..he..

Pilkada ini diadakan tiap lima tahun. Lima tahun yang lalu, di tahun 2007, kami (Bunda & Abi) juga menjadi bagian pemilih dari kandidak DKI 1. Persamaan dua pilkada (tahun 2007 dan 2012) adalah Bunda & Abi punya kandidat yang sama. Well, it's not a coincidence, but yeahh.. tau lah. he..he.. Afiliasi Bunda dan Abi kan ke sebuah Partai dengan tagline Bersih peduli Profesional. Sedangkan perbedaannya adalah kalau di tahun 2007, masa Pilkada adalah masa preparation pernikahan kami. Kalau masa pilkada 2012 ini adalah masa preparation menanti kelahiran putra kedua kami. Mana yang lebih seru? Ya yang 2012 dunks.. Soalnya selain preparation kelahiran anak ke-2, juga udah ada Azka, putra pertama kami yang lucccuuuu banget. Ngegemesin, pinter, kadang suka temper tantrum. Aihh pokonya heboh deh.

Bunda & Abi pengen kandidat kami menang. Sebagai orang tua, keinginan kami sama juga kaya warga Jakarta lainnya. Jakarta menjadi kota yang aman dan nyaman untuk ditempati dan untuk jalan-jalan. Kepengen deh, jalan-jalan naik bus bawa Azka dengan perasaan aman dan nyaman, terus banyak taman kota (Jakarta kebanyakan Mall), perpustakaan disebar ke berbagai penjuru kota. WUihhh adem kali yach Jakarta kalo kaya gini. Moga kita bisa mewujudkannya yah. Amiin.

No comments:

Powered By Blogger