Monday 11 June 2012

Semua Kembali Normal

This is the story :)

Udah lama ga ksih kabar di blog ini.

Alhamdulillah Abi sudah pulang ke rumah tanggal 30 May lalu. Dan sekarang semua berjalannormal. Bunda dan Abi berangkat pagi, pulang sekitar maghrib, pulang-pergi berdua. he..he.. saving cost.

Current Azka
Azka kalo Bunda dengar laporan dari tetangga, semakin 'berani' saja diamain dengan anak tetangga. Kadang si Azka yang galak gitu. Beda 180 derajat saat kita pindah rumah. Azka rada pemalu, kalomain maunya ditemani. Sekarang, wah wah... no comment deyh Bunda. Tapi ada satu indikasi masalah yang kayanya butuh pengamatan serius. Maaf ya, Bunda males menceritakan di sini, karena Bunda belum mendapatkan data-data yang lengkap mengenai hal ini. Bunda musti browsing-browsing dulu.

Current Bunda's Maternity
Hiks... ga nahaan sama pegel otot pinggul sebelah kiri. Nyeri bangeet. Kalo posisi bunda duduk di kursi / jalan, pegelnya sih masih bisa nahan. Tapi kalo dari posisi duduk lesehan ke berdiri, huu..huu... sakit banget, nyeri. Bunda tiap hari bekel c**nt*rp**n / s*l*np*s buat menyamankan rasa nyerinya. Walaupun nyeri tidak juga mereda siyh.
Kalo udah begini, rasanya mengerjakan aktivitas apapun beraaaatttt banget. Huu.. hu.. jadinya pengen cepet-cepet banget melahirkan deyh.

Belanja baju bayi belum kami lakukan. Kayanya sih ga shebph waktu Azka mau lahir, karena untuk adiknya Azka ini, insya ALLAH kami hanya melengkapi yang belum ada saja.

Berat badan bunda kayanya baru naik sekitar 6 kg an deyh. Beratnya si baby, dari kontrol terakhir, dokter menyatakan sekitar 1 kg an.

Current Abi
Ikhtiar menjemput rizki yang quantitynya lebih banyak. Boleh dong i khtiar, mewujudkan cita-cita. Bukan berarti ga bersyukur lho... Tapi selama 3 bulan ini Abi dalam masa retention

No comments:

Powered By Blogger