Wednesday 11 January 2017

Year 2017

This is the story :)

Bismillahirrahmaanirrahiim

Alhamdulillah kami bisa menapaki tahun 2017 ini. Moga kita bisa mengisi tahun 2017 ini dengan semua aktivitas yang bermanfaat. Di tahun ini, Bunda ingin mengkonsistenkan lagi membaca buku sebelum tidur. Setelah sudah lama off. Bunda ingin menjadi lebih sabar, dan lebih cerdas dalam menjawab semua pertanyaan anak-anak yang kritis layaknya ilmuwan.

Oh ya, tahun ini Bunda dan Abi memutuskan untuk belum menyekolahkan Alisha. Kami ingin menyekolahkan dia di usia lima tahun. Tujuannya agar Alisha benar-benar siap di bangku sekolah. In sya Allah.

Dan tahun ini, in sya Allah Bunda ingin meningkatkan lagi aktivitas pemasaran buku anak-anak. Jujur saja, ada kenikmatan sendiri dari komisi sekian rupiah hasil berjualan buku dibandingkan dengan gaji kantoran. Semuanya disyukuri. Tapi masing-masing memiliki sensasi yang berbeda.

Oh ya, tahun ini juga, in sya Allah Bunda dan Abi mulai mencari-cari rumah baru yang lebih besar daripada sekarang. Bukan untuk show off atau pamer. Tapi kami niatkan agar menyesuaikan dengan syariah. Bahwa kamar tidur dan anak harus dipisah. Pun, kamar tidur anak laki-laki danperempuan juga harus dipisah.

In sya Allah semuanya akan berjalan. Dengan doa yang banyak, dan berusaha meningkatkan keshalihan diri pada Allah SWT. Aamiin.

Apa rencana tahun 2017 keluarga kalian?


No comments:

Powered By Blogger