Friday 14 May 2010

Suhu Tubuh Azka sudah Normal


This is the story :)

Ingin mengabarkan dulu, ALHAMDULILLAH per pagi tadi Azka tubuhnya normal. Setelah kemarin malam dipijat sama Bu Nur (tukang pijat langganan kami).

Hm... kami memutuskan Azka untuk dipijat karena ada gejala otot terkilir. Maklum, permainannya adalah membanting diri dari guling. Pokoknya urusan mencari mainan, Azka mah jagonya deh. benda apapun bisa dijadikan mainan sama dia.

Oya, gejala otot terkilir karena tiap dipegang di bagian leher belakang, dia ga mau. Jerit kaya kesakitan gitu. Dan di bagian situ, juga panas banget kalau diraba. Terus, panggil Bu Nur, diurut pelan, dan dibalurin bawang merah biar hangat. Resep tradisional euy.

ALHAMDULILLAH per pagi ini Azka suhu tubuhnya normal. Bunda telepon Uti di rumah jam 10an juga katanya udah ga anget.

Senangnya kalau anak sehat. Rizki yang tiada tara untuk kami (tentunya juga rizki-rizki lainnya. he..he..).

Trus, tadi pagi mau berangkat kerja, Bunda ucapin terima kasih buat Azka. Kira-kira Bunda bilang gini ...

Terima kasih ya Azka, sudah sabar dan kuat menjalani hari di mana Azka badannya panas kemarin. Dan terima kasih selalu dari kami karena selalu menjadi anak yang menyayangi Bunda dan Abi, walau bagaimanapun kondisi kami.
Sebagai hadiah, insyaALLAH nanti Bunda belikan buku. Ada 2 pilihan ...


atau yang ini ....



Well.. kita lihat aja di Sabang, yang ada yag mana.
kalo beli dua-duanya... haduh.. bisa ada yang complain niyh. he..he..
ok ya.. istirahat dulu :)

Dan.. setelah ke Sabang, ternyata kedua buku itu tidak ada! Tapi, Bunda teteup beli buku .. Buku My Animal First Stories keluaran pustaka lebah. Yang isinya ada 8 cerita binatang. Tapi yang bunda beli ga ada bonus vcs n lembar aktivitas. he..he.. mkalum, belinya ngecer, harga Rp. 20.000.

No comments:

Powered By Blogger