Friday 10 December 2010

dr. Azka n dr. Abi

This is the story :)

Ha..ha.. ini bukan cita-cita Bunda biar Azka jadi dokter. Azka mau jadi apa aja, itu terserah dia, yang penting cocok sama passionnya dan memberikan manfaat untuk lingkungan. Amien.

Abi juga bukan dokter, Abi kuliahnya di T. Sipil.

Tapi semalem, 2 jagoan Bunda ini menjadi dokter. SUBHANALLAH...

Kaki Bunda lagi keseleo. Bunda juga ga ngeh kejadiannya kapan dan di mana, tau-tau buat jalan rasanya ngilu, dan agak panas. Tapi ga bengkak. trus, semalem Bunda urut-urut sendiri pergelangan kaki. Abi kasih tau Azka kalo kaki Bunda sakit, eh... si Azka nyodorin pipinya ke bibir Bunda, minta disun. Itu ekspresinya Azka kalo lagi sayang sama Bunda. Nyess... ALHAMDULILLAH... rasanya langsung adem deyh. Berasa lebih nyaman banget disun Azka.

Trus paginya, abis sholat Subuh, Abi urut-urut kaki Bunda. Urutnya juga pelan-pelan, soalnya kalo kekencengan dan berasa sakit, Bundanya yang manyun. he..he..

Dan hasilnya... ALHAMDULILLAH yang siang kemarin agak pincang, hari ini sudah cukup lemas. Jalan sudah 80 % normal. Tapi ya belom bisa cepet-cepet. Pelan-pelan uratnya dilemesin. Moga-moga besok sudah normal 100 %. Amien.

Makasih ya dr. Azka n dr. Abi...

No comments:

Powered By Blogger