Thursday 24 June 2010

Bunda Cuma Perlu Jadi Bunda untuk Bisa Jadi Lebih Baik

This is the story :)

Bunda cuma perlu jadi bunda untuk jadi orang tercantik yang selalu dikagumi tatapan jutaan mata, ga perlu jadi sekaliber ratu kecantikan sejagad.
Karena, Ada sepasang mata bening bulat tak berkedip yang selalu menatap wajah Bunda, saat dia mimik ASI, atau bercanda di kasur. Dan tatapan itu jauh menyejukkan dan membahagiakan dibanding tatapan jutaan orang yang belum tentu tulus.

Bunda cuma perlu jadi bunda untuk membuat diri Bunda pintar. Boleh juga sih, meraih gerlar S3, karena ALLAH akan meninggikan derajat orang yang beriman dan berilmu.
Karena, ada milyaran sinapsis / neron atau apalah namanya yang haus minta diisi informasi, dan tugas Bundalah untuk membuat diri bunda pintar, agar sel-sel cerdas yang teak pernah puas itu semakin 'haus' ilmu.

Bunda cuma perlu jadi bunda untuk jadi orang yang syukur dan sabar. Ga perlu jadi pertapa atau filosof untuk tau apa itu syukur dan sabar.
Karena, ada sosok mungil hadiah dari ALLAH yang seiring berjalannya waktu semakin berkembang kebaikannya. Kesehatan fisiknya, kelincahan badannya, bicaranya, emosinya, dan sebagainya. Dan sosok mungil itu pun kerap melatih kesabaran jikalau ia sedang tidak nyaman, keukeuh sama kemauannya. (Ha..ha.. jadi inget Abi yang selalu mentertawakan Azka kalo Azka dah bisa 'ngebantah' kami)

I LOVE BEING BUNDA
n
ABI LOVES BEING ABI

Meja Kerja,
8.44 24 Juni 2010

No comments:

Powered By Blogger