Thursday 17 June 2010

Fungsi Kursi

This is the story :)

Di rumah, Azka punya kursi 'kebesaran'. Kursi kecil yang terbuat dari rotan, yang dibelikan Akung & Uti waktu mereka piknik ke Kuningan.
Kadang Azka mau duduk di kursi ini untuk disuapin. Trus, kursi ini hanya boleh diduduki oleh Azka. kalau Bunda atau Uti pake kursi ini untuk setrika, pasti kita diusir.
Selain itu, fungsi kursi ini adalah sebagai 'mainan dorong' untuk Azka. Yup.. Azka memegang sandaran kursinya, kursi dihadapkan ke depan, trus udah deh.. gerilya dari ruang tamu, ruang tengah, kamar Uti, sampai ruang makan.
Fungsi lainnya.. Hm... kursi ini berguna untuk membantu Azka menjangkau meja rias Uti yang penuh dengan pernak-pernik menggemaskan. Jadi, per kemarin (dan Bunda juga lihat tadi pagi)Azka dengan gagahnya angkat kursi kecilnya dari ruang tengah ke kamar Uti, taro dekat meja rias Uti. Dekat meja rias, tangannya pegangan ke meja, kakinya naik kursi. Trus dia nyengir bahagia,, he,,he,, berasa tinggi kali ya. Kemudian, mulailah tangannya bergerilya menurunkan satu per satu pernak-pernik kosmetik dan asesoris Uti dari meja ke kasur.
Bravo Azka.... Ayo nak, maem yang banyak, biar cepet tinggi, biar acak-acaknya ga usah pake kursi lagi.

Meja Kerja Bunda
17 Juni 2010
9.37

No comments:

Powered By Blogger