Friday 27 April 2012

Katalog

This is the story :)

Dulu, waktu masih single, kalau ke supermarket mendampingi Uti dan Akung, Bunda ga perhatian sama sekali dengan katalog yang bertebaran. Bunda pikir, ituhanya price list barang-barangnya supermarket dan kalaupun ada promo, toh barangyang promo pun nampaknya tidak / belum Bunda butuhkan waktu itu.

Itu dulu... Kalo sekarang, berbalik 180 derajat. Apalagi untuk keperluan Azka seperti susu dan diapers (dulu, waktu belum lepas diapers), Bunda dan Abi seringnya cari-cari info supermarket yang mana yang promo. Kalaupun kami tidak mendapat katalog, kami membeli di supermarket yang harga normalnya relatif lebih miring dibandingkan supermarket yang lain. 

Kebiasaan ini ternyata bukan milik kami berdua. Teman kantor Bunda, sebut namanya Don, rajin membuka e-newspaper, karena seringkali promonya supermarket diiklankan di koran. Si Don ini, seringnya browsing untuk susu, karena susu anaknya lumayan yang mahal. Mau ganti ke merk lain denan harga di bawahnya, khawatir ada efek samping seperti diare, sembelit, atau alergi.

Serunya berburu barang promo. he..he..

Dan menurut Bunda, ini adalah salah satu cara ALLAH mencukupi rejeki anak. Dilebihkan rejeki dalam bentuk nominal insyaALLAH iya, tapi ada juga dalam bentuk lain, yaitu 'ilmu' hunting yang seperti ini.

ok ok... siap-siap beli susu Azka.
Sssttt...  di Supermarket yang aslinya dari negaranya si Zinedine Zidane itu, harga susu formulanya Azka lagi diskon sekitar 22%. Alhamdulillah... 

No comments:

Powered By Blogger