Tuesday 24 April 2012

Tiga Bulan Bertiga

This is the story :)

InsyaALLAH pekan depan, Abi akan dinas ke Kuala Lumpur, rencananya sekitar tiga bulanan. Jadinya, kami bertigaan aja di rumah : Azka, Bunda, Mba Upi.

Pastinya ada yang berubah dengan tidak adanya Abi di rumah. Salah satunya adalah jadwal serta teknis Bunda berangkat & pulang kantor. Yang biasanya PP barengan Abi, kalau Abi dinas, perginya jadi naik omprengan. pulangnya nebeng temen Bunda sampai tol Jatibening, lanjut naik bus.

Teyus, yang biasanya Ahad pagi kita jalan-jalan ke Pur Gading, kali ini jalan-jalannya sama Mba Upi. Dalam hal menu, kita juga bisa lebih variatif, karena Abi sukanya sayuran yang berkuah, jadi tiap hari kita ikutin seleranya Abi. Kalo Abi lagi dinas, kita sekali-kali bisa masak masakan tumis, atau dibuat lalap. he..he.. Tumis kangkung, Sayur pare, leunca pake oncom, ikan goreng sambal + lalap, pokonya back to Indonesian original menu lah. ha..ha..

Semoga urusan Abi di KL lancar, Bunda & Azka di rumah sehat n baik2 aja, dan.. oh iya.. ntar Bunda periksa hamilnya sendirian deyh. Hm.. yo weis lah, tak apa-apa. Abi terima reportnya aja dari Bunda. Moga baby n kehamilan Bunda sehat selalu. Amiin.

Bon Voyage Abi... semoga ilmunya nambah dalam, experiencenya lebih kaya, dan kariernya makin bisa kasih kontribusi lebih buat semua pihak. Amiin.

No comments:

Powered By Blogger