Friday 25 May 2012

Menulis Lagi

This is the story :)

Sudah lama sekali rasanya Bunda ga menulis, kecuali blog. Tadi malam, Bunda menulis dalam rangka ingin ikut lomba menuslis yang caranya simple banget. Durasinya dua jam (mulai sekitar jam 01.00 - 03.00, dan tulisannya lima halaman (dipaksakan hanya lima halaman, sesuai batas halaman maksimal yang dilombakan. he..he..). Eh tapi efeknya, paginya Bunda mengantuk sangat. ha..ha..

Wah, ternyata menulis itu 'menggerakkan' otak Bunda. He..he.. Sering deh dalam keseharian kita melihat sesuatu yang 'ga biasa', dari yang simple ataupun yang rada rumit. Dan yang kita lihat itu sebenarnya bisa menjadi ide tulisan, asalkan kita peka. (eitss... ini bukan teori ilmiahnya bunda, ini berdasarkan apa yang udah pernah Bunda alami azha ya.. silakan setuju dan feel free untuk menolak).

Ayoo niatnya dikuatkan... Niat konsisten menulis yang 'benar'. Kenapa pakai benar, karena beda dengan menulis blog. Menulis blog ini Bunda sampaikan apa adanya yang di depan mata saja. Bunda tidak perlu mengkonstruksi sebuah tema, alur, dll. Feel free wae' lah. :)

Ayoo Bund, latihan yang bener, biar kualitas tulisannya jadi bagus, biar bisa menebar manfaat lewat tulisan!. Amiin.

No comments:

Powered By Blogger