Tuesday 3 July 2012

Azka Aja Ketawa

This is the story :)

Tai malam, kami bertiga nonton acara 'Evolutions' yang temanya tentang paus. Idenya adalah, tadinya paus itu mamalia darat yang berjalan, digambarkan bentuknya seperti tapir. Tapi ya ampyuun, aneh deyh bentuknya. Terus, si paus yang awalnya namanya pakicetus berenang ke air. Gaya renangnya mirip anjing berenang di air. Azka ketawa terkekeh-kekeh melihat adegan itu, mungkin lucu banget kali yah di matanya dia gerakan seperti itu. Tapi kalo Bunda sih lebih melihat bahwa makhluk pakicetus yang berenang di air itu, adalah suatu keanehan, ga lazim, that;s why Azka ketawa. hi..hi... Ga papa kalo Bunda rada lebay.

Terkait dengan teori evolutions ini, Kalo nonton acara yang bertemakan seperti ini, Bunda selalu wanti-wanti ke Abi kalau kita ga boleh percaya atau takjub sama yang namanya teori evolusi ini. Ini bohong, ga masuk akal. Masa tau-tau karena ga gesit berenang  tau-tau tlangnya tambah lebar, bagian kakinya hilang jadi sirip? how come???

Bunda copy paste link Harun Yahya nya di sini yach... http://harunyahya.com/en/Makaleler/3378/A_whale_fantasy_from_National_Geographic supaya lebih dihayatiii banget kalo teori evolusi itu kebohongan yang ga masuk akal. Scientist salah tuh boleh, tapi kalo bohong, NO WAY!.

No comments:

Powered By Blogger