Tuesday 7 June 2016

Puasa

This is the story :)

Alhamdulillah saat ini kami memasuki bulan Ramadhan 1437 H.

Azka mulai berlatih puasa sehari penuh. Sekolah Azka libur di tiga hari awal Ramadhan. Kalau  tahun lalu Azka sahurnya minum susu saja, karena bisa berbuka dahulu tengah hari untuk melanjutkan shaum, tahun ini Azka sahur dengan menu nasi sayur sop. Menu standar Azka.

Khadimat kami cerita, Azka dari pagi sampai sore masih biasa, ceria. Tapi sudah mulai jam 5, dia sudah rewel. Mungkin sudah berasa tidak nyaman ya akan haus dan lapar. Tapi kemudian Azka mampu menyelesaikan shaumnya sampai maghrib. Tentunya dia request menu buka puasa dong. Menunya ayam  goreng tepung dan es sirop. Well well... bukan menu buka puasa yang 'sehat' sih. He..he.. Tapi tak mengapa. Supaya Azka senang dan bersemangat menjalankan shaum selama Ramadhan ini.

Kalau Dede Ncha, ikut nimbrung saat berbuka puasa dan shalat tarawih di masjid. Kalau sahur Dede Ncha juga belum bangun.

Semoga Bunda dan keluarga menjadi orang yang cinta puasa. Karena ada surga yang bernama Ar Royyan yang diperuntukkan bagi orang-orang yang gemar menjalankan ibadah puasa. Aamiin.

No comments:

Powered By Blogger