Thursday 4 June 2015

Jalan-Jalan Ke Kebon Raya Bogor

This is the story :)

Sebenarnya jalan-jalannya sudah lama, tapi Bunda baru cerita sekarang. he..he.. Sekalian bunda lagi 'beberes' foto yang ada di handphone. Karena handphone pernah nge-hang dan semua gambar hilang, jadi Bunda memutuskan untuk menyimpan foto-foto ke blog saja.

Kami berempat ke Kebon Raya Bogor tanggal 3 April 2015, hari Jumat saat libur. Pertimbangan ke sana adalah ingin memperlihatkan Azka kerangka paus di museum zoologi, Selain itu kami juga ingin menunjukkan alam yang masih segar di kebon raya, dimana masih banyak pohon yang sudah berumur ratusan tahun dengan akar-akar yang besar.

Kampi parkir di Botani square, dan masuk dari pintu 4. Tiket masuk Rp. 15.000 sudah termasuk tiket ke musium zoologi. Ternyata dari pintu 4 ke Musium zoologi cukup jauh. Azka mulai jenuh sehingga bertanya-tanya 'Kok ga sampe-sampe sih?'. Hi..hi... Bundanya harus ekstra bisa mengalihkan perhatian Azka dengan ngobrol tentang pohon-pohon besar, beli eskrim, dan lain-lain. Setelah sampai di musium zoologi, Alhamdulillah Azka suka. Dan amazed dengan kerangka paus yang super besar.

Tapi... ssssttt.. Kayanya musium ini dari zaman Bunda SD sampai anak Bunda mau masuk SD tidak pernah ada improvement deh. Hi..hi.. Semua sama,

ok, ini foto-fotonya...









Iiih... Azka fotonya ga kerenn, manyun. ha..ha.. Dia udah lelah waktu difoto. Dan Azka ini tipikal anak yang ga suka show off, makanya dia maleess banget kalau disuruh foto.

Siip lah,,, in sya Allah next trip kita buat yang lebih asik lagi yaahh...

No comments:

Powered By Blogger